cursor

Domo-kun Waving His Hands

tiktok

Total Tayangan Laman

Minggu, 04 Maret 2012

Membuat Cbox

1. buka web www.cbox.com
2. Daftar dengan mengisi apa yg disarankan
3. copy html yang tersedia
4. buka blog kalian
5. buka desain/rancangan
6 tambah gadget
7. pilih html
8. paste html cbox yg sudah kalian copy sebelumnya
9. simpan
10. buka blog yg telah diperbarui

Sabtu, 18 Februari 2012

SMA NEGERI 20 SURABAYA

Soal dari guru TIK yg slalu memberi kami dukungan untuk sukses adalah
Bagaimana menurutmu tentang sekolahmu SMA Negri 20 Surabaya ini ?

Jawabannya :
SMAN 20 Surabaya letaknya di Jl. Medokan Semampir No. 119 Sukolilo, Jawa Timur.
Kata orang-orang sekitar terkenalnya dengan nama "Sekolah Pinggiran/Banjiran".
Walaupun sekolah pinggiran tapi gak kalah unggulannya dengan SMA Komplek.. :-D
Bersyukur juga deh udah gk banjir lagi lho (gk ada libur mendadak lagi.. hehehhehe) ..

SMAN 20 sekarang sudah berstatus RSBI (keren kan pinggiran bisa RSBI) ..
kalau mulai bahas dalemnya udah gk ada habisnya ini :)
SDM di SMA20 khususnya para guru-guru yang gk pernah lelah selalu mendidik kami dijamin joss.nya (semangat dan kualitasny) ..
Anak-anaknya juga wenak tenan .. Slalu kerja sama untuk bareng-bareng menuju sukses (opo maneh lek ulangan @_@ ) ..
Semua Ruangan juga bersih berkat Cleaning Service (makasih pak :) ) ..
Untuk Bapak Kepsek makasih Pak sudah menuruti apa yang diinginkan para didiknya ..

Oh ya Lupa .. Prestasi anak-anak SMA 20 tidak kalah dengan prestasi SMA lainnya (Jempol) ..
Segala yang ada di SMA 20 seperti permen nano-nano (4L4y) manis , asem , pait , cinta , sakit (campur pokoe) ..
Tidak pernah lupa dengan kata :
1. Budaya di SMA 20 Senyum, Sapa , Salam ..
2. Jangan lupa naikkan bangku diatas meja saat pulang  
3. Akeh lah pokoe (smpek gk bisa nulis satu-satu :D)

Dari SMAN 20 ini saya dicetak untuk menjadi siswa yang berprestasi ..
Disinilah saya juga mendapat ilmu yang sangat berguna baik dalam pelajaran maupun dalam kehidupan ..

Ini jawaban saya tentang sekolah saya yang tercinta (aseek.aseek) .. *_^

Minggu, 12 Februari 2012

Perbedaan Gadget dengan Widget

A.Gadget 
Gadget jika diartikan secara umum adalah device atau perangkat seperti handphone, ipad dan lainnya. Akan tetapi di dunia Blogger, Gadget merupakan sebuah pernak-pernik khusus yang tujuannya mendukung tampilan, penggunaan dan lainnya dan di khususkan untuk Blogger. Contohnya : Gadget Follower, Follow by E-mail dan lainnya yang dalam artian gadget ini tidak ada pada CMS lain seperti wordpress, typepad, joomla dan lainnya.

B. Widget
Sedangkan widget, pengertiannya sama persis dengan gadget, akan tetapi widget pada umumnya mendukung secara keseluruhan dari semua CMS. Contoh : widget who.amung.us, histat, mypagerank.net dan widget-widget lainnya yang bertebaran yang dalam kategorinya dapat di install di berbagai macam CMS yang tersedia di Internet.

Minggu, 22 Januari 2012

Surat Dari Anak Yang Di Aborsi


assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Teruntuk Bundaku tersayang...

Dear Bunda...

Bagaimana kabar bunda hari ini? Smoga bunda baik-baik saja...nanda juga di sini baik-baik saja bunda... Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda, sebagai bukti cinta nanda sama bunda....

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat...

Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama nebeng di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik, nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, sakit banget bunda....badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik... dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.

Tapi nanda tidak kecewa kok bunda... karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam syurga Nya.

Bunda, nanda mau cerita, dulu nanda pernah menangis dan bertanya kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian di sini? Apa bunda tidak sayang sama nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda? Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan?Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang... kenapa bunda malu? karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram... anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah... Nanda bingung dan bertanya lagi sama Allah, ya Allah, bukannya setiap anak itu pasti punya ayah dan ibu? Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan Allah Ridhoi. Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah, walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanyanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih? Kenapa bunda tidak menikah saja dengan ayah? Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda hidup di dunia dan berbakti kepada bunda? Hehe,,,maaf ya bunda, nanda bawel banget... nanti saja, nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu

Oh ya Bunda, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ke tempat yang katanya bernama neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan sangat jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di syurga. Di situ banyak orang yang dibakar pake api lho bunda...minumnya juga pake nanah dan makannya buah-buahan aneh, banyak durinya...yang paling parah, ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget deh bunda.

Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda, Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak di situlah tempatnya...di situlah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya. Seketika itu nanda menangis dan berteriak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan ke situ.... nanda sayang bunda... nanda kangen dan ingin bertemu bunda... nanda ingin merasakan lembutnya belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di syurga... nanda takut, bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang itu...

Lalu, dengan lembut malaikat berkata... nak,kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di syurga bersamamu, tulislah surat untuk mereka... sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di syurga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk, bahwa jika mereka tidak bertaubat mereka akan disiksa di neraka seperti orang-orang itu.

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk bunda, menurut nanda Allah itu baik banget bunda.... Allah akan memaafkan semua kesalahan makhluk Nya asal mereka mau bertaubat nasuha... bunda taubat ya? Ajak ayah juga, nanti biar kita bisa kumpul bareng di sini... nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar deh... nanda janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda, soalnya kata Allah di sana panas banget bunda... antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul disitu... tapi bunda jangan khawatir, Allah janji, walaupun rame kalo bunda dan ayah benar-benar bertaubat dan jadi orang yang baik, pasti nanda bisa ketemu kalian.

Bunda, kasih kesempatan buat nanda ya.... biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda...jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama dengan nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda saat bunda tua kelak.

Sudah dulu ya bunda... nanda mau main-main dulu di syurga.... nanda tunggu kedatangan ayah dan bunda di sini... nanda sayang banget sama bunda....muach!

Rabu, 18 Januari 2012

Belajarlah Dari Suatu Kehidupanmu

Dalam kehidupan kita zaman sekarang ini. Kita selalu teransang untuk mencapai kesuksesan secara cepat. Istilah kerennya secara instan. Tanpa mau bersusah payah. Padahal kita semua tahu bahwa ada satu hukum alam yang tidak mungkin kita hindari yaitu hukum proses. Coba ingat ketika kita masih bayi. Kita pun mulai dari belajar merangkak. Lewat proses jatuh bangun beberapa kali. Mungkin bisa juga ratusan kali. Kita baru bisa belajar berdiri. Setelah kedua kaki kita kokoh dan kuat. Barulah kita mulai melangkah. Mulai dari satu, dua, tiga sampai proses melangkah lancar. Barulah kita mulai bisa berjalan. Setelah kita lancar berjalan, maka kita berlari, memanjat, melompat dan semua aktivitas lainnya yang bisa kita lakukan. Apakah semuanya secara instan? Jawabnya pasti. TIDAK!. Semuanya lewat sebuah PROSES perjuangan. 
Jangan pernah mudah menyerah selagi kita mampu.. apa lagi kita yang beruntung memperoleh anggota tubuh yang sempurna.. Jangan pernah sekali untuk mengeluh menghadapi kehidupan yang harus dijalani ini .. :)